-->

3 Zodiak Lelaki Penyayang Balita

3 Zodiak Lelaki Penyayang Balita

Ketika menjalin sebuah hubungan memang banyak hal yang perlu dipertimbangkan termasuk bagaimana karakter calon pasangan. Saat kamu sudah ada di tahap yang serius, hubungan tersebut tidak hanya antara kamu dan pasangan. Kamu akan memiliki buah hati yang membutuhkan kasih sayang kedua orang tua.


Tidak hanya membutuhkan sosok seorang ibu, peran ayah juga penting. Nah, tak ada salahnya jika kamu mencari sosok pasangan yang mudah akrab dengan anak kecil agar nantinya lebih mudah diajak kerjasama.


Jika melihat karakter dari zodiak, ini nih list pria suamiable yang penyayang balita. Simak yuk!


1. Taurus

Taurus adalah sosok yang sangat sayang terhadap anak kecil bahkan memiliki aura yang membuat si kecil takluk dengan mereka. Kepada orang dewasa seusianya mungkin Taurus cukup sulit menunjukkan kasih sayang namun berbeda ketika berhadapan dengan anak kecil.


Taurus bisa sangat ekspresif dan mudah menyesuaikan diri, sifatnya yang humoris dan murah senyum membuat anak kecil menjadi nyaman dan cepat akrab bahkan meskipun baru bertemu. Belum lagi sifat royalnya yang suka membelikan mainan dan makanan, Ladies!


2. Capricorn

Capricorn memang dikenal dengan sosok yang kalem dan penyayang jadi tak heran jika anak kecil juga merasa betah dekat dengan si Capricorn. Karakternya yang lebih senang bermain dan menghibur, tentu saja membuat anak kecil semakin tertarik.


Terkadang Capricorn juga memiliki tingkah lucu, sering bercanda dan asik diajak bersenang-senang. Capricorn juga lihai membujuk balita yang sedang menangis lho dengan senda guraunya yang mampu membuat si kecil ceria kembali.


3. Aquarius

Meskipun Aquarius memiliki sifat yang sedikit keras kepala namun juga sangat lembut dan tidak bisa mengabaikan anak kecil. Aquarius sangat menyukai anak kecil bahkan senang sekali jika memiliki tugas menemani si kecil bermain. Bahkan sifat keras kepalanya bisa sedikit melunak karena kepolosan anak kecil karena Aquarius lebih mudah terpesona dengan tingkah balita.


Apalagi Aquarius juga pandai dalam hal beradaptasi sehingga sangat cepat menyesuaikan diri dengan orang dewasa maupun anak-anak. Aquarius juga tahu cara mengambil hati siapapun, tak heran jika mereka sangat disukai.


Itulah beberapa zodiak pria yang mudah dekat dengan anak kecil atau balita. Sebenarnya belajar dekat dengan anak-anak memang dibutuhkan karena nantinya kamu pun akan menjadi orang tua, Ladies.

LihatTutupKomentar